Sayembarakan Judul Single Terbaru d'Kross, Simak Cuplikan Video Klipnya

Tangkapan layar cuplikan video klip single terbaru band d
Tangkapan layar cuplikan video klip single terbaru band d'Kross. (Foto: Dokumen MalangTIMES)

SURABAYATIMES, MALANG – Mengobati kerinduan arek-arek Malang dan Aremania, grup band d'Kross bakal segera merilis satu single terbaru. Single tersebut digadang-gadang bisa menjadi anthem untuk klub Arema. Tak hanya itu, band d’Kross juga menggelar sayembara untuk memberi judul lagu tersebut. 

Saat ini, produksi video klip single tersebut tengah memasuki final editing. Dalam cuplikan video klip, salah satu putra kebanggaan Bhumi Arema, Kombes Pol Almas Widodo Kolopaking yang adalah Arek Bunul turut ambil bagian. Pria yang kini menjabat Kepala Pusat Pendidikan Brimob Lemdiklat Polri itu terbang di atas ketinggian 12 ribu kaki dan mengibarkan bendera d'Kross.

Frontman d'Kross, Ade Herawanto mengatakan, sampai saat ini, baru cuplikan video saja yang dibocorkan. "Saat ini kami masih proses editing video. Untuk lagunya sudah siap. Penjudulan lagunya, sudah dilombakan. Batas waktu sayembara judul lagu ini berakhir pada 29 Juni 2019 mendatang. Nanti judul lagunya dibiji (dinilai) oleh mantan dirijen Aremania, El Kepet, sebelum ditentukan," ujar Sam Ade, sapaan akrabnya.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang dan Plt Direktur PD RPH Kota Malang itu menyebut bahwa seluruh warga Malang diperkenankan mengikuti sayembara. Caranya, dengan mem-follow akun Instagram d'Kross Official. Lantas menulis usulan judul di kolom komentar atau repost akin dengan memberi judul langsung. Unggahan itu diberi tagar #dkross #dkrossofficial #dkrossanthemarema dan menandai minimal dua orang teman. 

Judul lagu dari Aremania dan Aremanita yang dipilih oleh jajaran panitia, akan diumumkan dalam peresmian tempat mancing Super Fishing PD Rumah Potong Hewan (RPH). Sementara itu, dalam pembuatan lagu ini, d'Kross juga menggandeng tim paduan suara SMPN 3 Malang yang juga alumnus sekolah Ade.

Pewarta : Nurlayla Ratri
Editor : A Yahya
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]surabayatimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]surabayatimes.com | marketing[at]surabayatimes.com
Top