Kenyal dan Lembut Ala Mochi Jadi Tren Wajah, Begini Caranya

Wajah dengan kulit mochi. (Foto: istimewa)
Wajah dengan kulit mochi. (Foto: istimewa)

SURABAYATIMES, MALANG – Selama ini mochi dikenal sebagai salah satu jenis makanan. Tapi kali ini kulit mochi jadi tren wajah yang didambakan banyak kaum hawa. Layaknya menyantap makanan mochi, kulit mochi adalah kulit yang lembut, kenyal, montok, dan bouncy atau membal.

Jenis kulit ini juga dikenal sebagai ‘mochi hada’ karena lembut dan montok. Sesuai dengan namanya,  mochi merupakan tren kecantikan Jepang yang banyak digandrungi kaum hawa. 

Agar wajah tampak seperti kulit mochi, perawatannya cenderung menggunakan produk alami yang dapat membuat kulit terlihat natural dan kenyal. Agar mendapatkan kulit mochi, ada empat hal yang harus dilakukan:

1. Double Cleansing

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni membersihkan wajah dengan benar. Anda bisa menggunakan susu pembersih wajah, dilanjutkan dengan penggunaan pembersih wajah yang biasa Anda gunakan.

2. Aplikasikan Lotion Wajah

Setelah melakukan tahapan pertama, selanjutnya gunakan lotion wajah. Aplikasikan lotion secara perlahan dan tepuk perlahan agar lotion menyerap ke dalam kulit.

3. Pelembab Wajah

Setelah  menggunakan lotion wajah, selanjutnya gunakan pelembab wajah. Anda juga bisa mengganti pelembab wajah dengan face oil atau minyak zaitun atau serum.

4. Tabir Surya 

Dan langkah terakhir, gunakan tabir surya untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari.
 

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yunan Helmy
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]surabayatimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]surabayatimes.com | marketing[at]surabayatimes.com
Top