Habiskan Waktu Bersama Teman atau Pasangan, ke Coffee Times Saja

Sajian kopi khas CT, jadi teman santai menghabisakan waktu bersama teman sembari menikmati pemandangan hiruk pikuk kendaraan (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Sajian kopi khas CT, jadi teman santai menghabisakan waktu bersama teman sembari menikmati pemandangan hiruk pikuk kendaraan (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

SURABAYATIMES, MALANG – Ingin menghabiskan waktu bersama teman atau pasangan, bagi kalian yang berdomisili di kawasan Dinoyo dan sekitarnya sepertiya harus memilih tempat tongkrongan yang asyik, Terminal Kopi Malang. Sebab, disana kalian bisa menghabiskan waktu ngobrol banyak hal dengan teman didampingi kopi-kopi yang fresh yang bakal membuat kalian melek.

Di sana kalian bakal menjumpai sebuah gerai kopi bernama Coffee Times (CT) yang menyediakan berbagai macam kopi. Mulai dari kopi-kopi khas lokal Malang lereng Gunung Bromo, Kawi, Ijen, Semeru, hingga kopi Dampit yang sudah sangat terkenal. Semuanya disediakan dan dapat dinikmati CT.

Selain jenis kopi-kopi tersebut, di CT juga disediakan koi  dari daerah lain, seperti kopi khas Tulungagung maupun kopi khas Lamongan. 

Kepuasan ngopi di CT, bakal semakin membuat kalian tak terasa menghabiskan waktu. Sebab kalian terhipnotis dengan rasa khas berbagai macam kopi yang dalam pembuatannya dilakukan oleh orang-orang yang cakap dalam perkopian.

"Kopi-kopi yang disajikan di CT diolah dari biji-biji kopi pilihan, berkualitas dan masih fresh. Sehingga, cita rasa kopi masih terjaga. Kenikmatan yang jarang ditemukan," ungkap Yayak panggilan akrab A. Yahya, pengelola Coffee Times.

Pada penyajian kopi, CT menawarkan tiga teknik penyajian kopi fresh. Mulai dari teknik penyajian tradisional hingga teknik moderen. Teknik yang pertama adalah penyajian yang dikenal dengan kopi tubruk.

Penyajian dengan cara ini, cukup simpel, yakni dengan hanya memasukan bubuk kopi kemudian menuangkan air mendidih dalam gelas. Kemudian yang kedua, yakni penyajian dengan cara moderen, bernama V60. Cara ini, saat ini sangat populer digunakan pada banyak coffee shop. Teknik ini memiliki keunggulan dapat menonjolkan citarasa kopi sesuai jenisnya.

Dan cara yang ketiga, yakni Vietnam Drip. Penyajian kopi dengan teknik ini, dilakukan dengan sebuah alat, yang nantinya akan meneteskan sari-sari kopi sehingga citarasa kopi atau karakter kopi semakin kuat.

Selain bisa menghabiskan waktu dengan ngobrol bersama teman, lalu lalang kendaraan yang terlihat dari lantai 2 Pasar Terpadu Dinoyo, juga bakal menjadi hiburan tersendiri bagi kalian yang ingin melihat hiruk pikuk lalu lintas kendaraan. 

Dan bagi kalian yang kehabisan paket data internet, jangan khawatir, CT juga menyedikan fasilitas free wifi berkecepatan tinggi. Sehingga sembari ngopi, kalian tetap bisa berkomunikasi dengan teman maupun pasangan.

Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : A Yahya
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]surabayatimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]surabayatimes.com | marketing[at]surabayatimes.com
Top