Dakota FC Siap Ganjal Tim Ambisius

Logo Dakota FC
Logo Dakota FC

SURABAYATIMES – Turnamen Futsal antar Pokja Wartawan Piala Kapolres Tanjung Perak akan digelar mulai Senin (19/8) di Kota Surabaya. Ada sembilan tim yang bakal ikut berlaga dalam ajang tersebut. Mereka (tim peserta, red) hampir semuanya sudah melakukan persiapan bahkan tradisi ‘memboyong’ pemain dari luar Pokja yang selama ini kerap terjadi dalam tiap turnamen sudah dilakukan sejumlah tim.

Meski demikian, Dakota FC yang merupakan tim futsal gabungan Pokja Wartawan DPRD Surabaya dan Pemkot Surabaya cukup percaya diri dengan mengusung materi-materi pemain lokal Pokja. Dakota yang rutin mengikuti setiap turnamen antarpokja menyatakan sudah cukup paham tipikal para pemain masing-masing tim.

Manajer Dakota FC, Iwan Kristiono mengatakan materi pemain di setiap tim tidak banyak perubahan. Untuk itu, kata dia, pihaknya berani memunculkan warna baru dalam turnamen dengan mengusung pemain internal. Hal ini, kata dia, juga sebagai pembelajaran kepada Pokja lain agar rutin mempersiapkan para pemainya tidak hanya saat turnamen digelar.

”Murni, lokal pokja, namanya antarpokja. Meski panitia membolehkan mengusung pemain dari luar pokja asal memenuhi syarat sebagai wartawan, kami tetap optimis dengan skuat Dakota FC,” katanya.

Iwan berharap, ke depan turnamen antarpokja wartawn bisa lebih baik. Mengenai target yang akan diraih, Iwan menegaskan, bahwa laga pekan depan merupakan cek sound skuat Dakota FC setelah rutin berlatih tiap hari Jumat selama bertahun-tahun.

”Ini pertemanan, persahabatan, sepak bola bukan sekadar kalah menang. Tapi bagaimana faith, fair, dan respect digelorakan. Kami tetap fight, siapapun lawanya!,” tegas Iwan. 

Skuad Dakota FC : Inyong Maulana Bangsa, Guntur Kabargress, Arif Relita, Baud Memo, Eko Arektv, Trisna Portaltiga, Marzuki SurabayaTimes, Azis Duta, Alam Mercury FM, Fajar IDNnews, Bambang Globalindo, Roby D-Onenews, Hadi Cakralawa, Qomar Surabaya Pagi, Hasan Jurnalberita.

Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Sumber : Surabaya TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]surabayatimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]surabayatimes.com | marketing[at]surabayatimes.com
Top