Coba Deh Mouse Super-Senyap Ini, Tidak Bakal Bikin Risih dengan Bunyi Klik Lho!

Mouse super-senyap
Mouse super-senyap 'Logitech Pebble M350'. (Foto: Istinewa)

SURABAYATIMES, MALANG – Pekerja seperti desainer, layouter, atau pekerja kantoran, bahkan penggemar games online, tentu sudah biasa dengan penggunaan mouse. Penggunaannya pun sehari-hari akan menjadi masalah krusial ketika mouse mengalami gangguan atau rusak.

Tak jarang bunyi scrolling dan klik yang cukup banyak juga bisa mengganggu konsentrasi dan orang di sekitarnya. Nah, kiranya Anda bisa beralih untuk menggunakam mouse super-senyap ini lho!

Dilansir dari berbagai sumber, Logitech baru saja meluncurkan mouse wireless terbaru yang super-senyap. Yakni, Logitech Pebble M350. Mouse ini mengunggulkan kemampuan yang dapat meredam suara khas mouse ketika digunakan, seperti suara scrolling atau meng-klik.

Mouse yang beberapa waktu lalu ini masuk ke pasar Indonesia dirancang dengan desain sederhana yang akan membuat nyaman tangan penggunanya. Dengan tampilan yang ramping, Anda tidak akan kerepotan saat membawa mouse ini ke mana pun. 

Dengan beragam pilihan warna, yaitu putih, pink, dan hitam, mouse ini dapat meredam suara hingha 90 persen lebih kecil daripada mouse biasa. Bahkan, scroll wheel-nya saja dapat meluncur dengan hening. 

Logitech Pebble M350 juga irit daya lho, karena dapat bertahan selama 18 bulan dalam satu kali pergantian baterai. Selain itu, mouse ini memiliki konektivitas ganda sehingga penggunanya dapat memilih koneksi menggunakan bluetooth atau USB receiver Logitech.

Tertarik memilikinya? Mouse wireless ini dapat digunakan untuk laptop dengan sistem operasi Windows 7, Windows 8, Windows 10, MacOS 10.10, Chrome OS, dan Linux. Bahkan untuk perangkat android 5.0 juga bisa. Tentunya melalui sambungan bluetooth. Harganya dibanderol Rp 370 ribu di pasar Indonesia.

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Yunan Helmy
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]surabayatimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]surabayatimes.com | marketing[at]surabayatimes.com
Top