Bak Putri Jasmine, Aurel Hermansyah Tuai Pujian

Aurel Hermansyah saat berdandan bak Putri Jasmine. (Foto: instagram @aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah saat berdandan bak Putri Jasmine. (Foto: instagram @aurelie.hermansyah)

SURABAYATIMES, MALANG – Setelah ramai film Avenger: End Game diburu penggemarnya, kini giliran Walt Disney Studios mempersembahkan Aladdin, sebuah film live-action terbaru yang diadaptasi dari salah satu kisah animasi klasik Disney dari tahun 1992. Film itu jadi perbincangam hangat di kalangan masyarakat.

Tidak ingin ketinggalan momen tersebut, artis Titania  Aurelie Nurhermansyah atau akrab disapa Aurel Hermansyah memukau para warganet. Ya baru-baru ini Aurel mengunggah sebuah foto berdandan dan melakukan pemotretan bak Putri Jasmine pasangan Aladdin.

Mulai dari gaya rambutnya, kostumnya, juga  gayanya di atas bantal. Dalam foto itu. Aurel terlihat cukup memukau karena memiliki kulit indah nan eksotis. Lalu juga penampilannya itu terbilang cukup seksi.

Ditambah dengan latar belakang seperti di kerjaan semakin terlihat layaknya putri. Lengkap dengan hiasan lampu Aladdin.

Aurel pun cukup menyelipkan sedikit kalimat berbahasa inggris dalam unggahannya. "Let me share this whole new world with you ," tulis Aurel dalam caption unggahan foto tersebut.

Lantaran mengunggah penampilannya itu, tidak heran jika Aurel Hermansyah ini mendapat banyak pujian. Banyak yang memberikan komentar dalam unggahan tersebut. 

Tidak hanya masyarakat saja. Namun pujian itu juga diberikan oleh para artis. “Jasmine (emotikon cium),” tulis Lucinta Luna.

“Cantik banget, really looks like Jasmine,” tambah Alice Norin. “Coco banget jadi Jasmine,” ucap Eric Halamin.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]surabayatimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]surabayatimes.com | marketing[at]surabayatimes.com
Top