FIF Group Grebeg Surabaya, Tawarkan Rp 30 Ribu Bawa Barang Elektronik hingga Program Umroh DP Nol Rupiah

Event FIF Group Grebeg Surabaya di depan Masjid Al-Akbar Surabaya
Event FIF Group Grebeg Surabaya di depan Masjid Al-Akbar Surabaya

SURABAYATIMES – Menyambut ulang tahun yang ke 30 tahun, PT Federal International Finance atau yang disebut dengan FIF Group anak perusahaan dari PT Astra International Tbk, menyelenggarakan roadshow. FIF Group Grebeg enam kota secara serempak. Yaitu di Surabaya, Bogor, Medan, Makassar, Bandung, dan Pekanbaru. 

"Adapun pameran dan promo oleh 4 Brand Services dari FIF Group di antaranya FIF Astra dengan layanan pembiayaan motor baru. Spektra dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga. Dana Astra dengan layanan pembiayaan multiguna dimana pengunjung dapat mengajukan pembiayaan untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, modal nikah dan lainnya. Serta Amitra dengan layanan pembiayaan haji," ujar Branch Manager FIF Group Surabaya Zammidar, Sabtu (11/5) sore ditemui surabayatimes.com di Masjid Al-Akbar Surabaya.

Dia menjelaskan FIF Group melalui empat lini bisnisnya siap memberikan layanan dan produk terbaik bagi pengunjung. "Semoga kehadiran kami dapat memberikan manfaat dan juga kemudahan dalam memiliki barang impian warga kota Surabaya, lanjut Zammidar.

Roadshow FIF Group Grebeg Surabaya pada bulan Mei ini terlaksana di Bazaar Ramadan Masjid Agung (Al Akbar) mulai tanggal 6 hingga 19 Mei 2019 bulan puasa ini.

Berbagai produk dan layanan serta promo  diberikan bagi pengunjung. Di antaranya Promo dari FIF Astra yaitu potongan angsuran sebanyak empat kali untuk pembelian Vario 125. 

Promo lain dari Spektra yaitu bayar Rp 30 Ribu untuk administrasi bisa langsung bawa pulang barang elektronik, gadget maupun perabot rumah tangga.  Yang terakhir ada juga promo special dari Amitra, berupa DP 0 Langsung bisa berangkat umroh dan haji. 

Terpisah Marketing Manager FIF Group Christian Andretha menambahkan dalam ramadan ini pihaknya memiliki program khusus. Utamanya untuk sepeda motor atau kendaraan roda dua. "Yang pertama untuk PNS itu ada potongan angsuran Rp 20 sampai 30 ribu. Tergantung type motornya," ujar dia.

Selain itu lanjut Christian ada potongan tenor juga untuk sepeda motor Vario. Dengan besaran sampai tiga kali angsuran. "Bagi konsumen terpilih ada juga free angsuran sampai dua bulan," tuturnya.

Selama event Baazar Ramadan ini pihaknya menargetkan adanya 150 transaksi. "Itu untuk satu periode. Mulai  6 sampai 19 Mei," imbuhnya.

Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : A Yahya
Sumber : Surabaya TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]surabayatimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]surabayatimes.com | marketing[at]surabayatimes.com
Top