Main di Hadapan Aremania, Bejo Sugiantoro: Tidak Ada Yang Tidak Mungkin

(Dari kiri) Arthur Cunha, Milomir Seslija, Bejo Sugiantoro dan Abdul Rahim saat sesi konferensi pers sebelum final Piala Presiden 2019. (Hendra Saputra)
(Dari kiri) Arthur Cunha, Milomir Seslija, Bejo Sugiantoro dan Abdul Rahim saat sesi konferensi pers sebelum final Piala Presiden 2019. (Hendra Saputra)

SURABAYATIMES – Persebaya akan menghadapi Arema FC pada partai final leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan besok malam. Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro mengaku tidak ada yang tidak mungkin meski tim tuan rumah memiliki banyak keuntungan.

Saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Bejo  sangat optimistis timnya bisa berbuat maksimal untuk meraih gelar juara. "Secara agregat, Arema memang diunggulkan. Tapi kami punya motivasi tinggi. Tidak ada yang tidak mungkin," ujar mantan bek andalan Persebaya dan tim nasional tersebut.

Bahkan, Bejo mencontohkan tim luar negeri banyak yang bisa membalikkan keadaan ketika tertinggal. "Di luar juga sama. Banyak tim yang pernah ketinggalan beberapa gol tapi bisa balik unggul," katanya.

Lebih dari itu, Bejo mengatakan bahwa ia sudah memotivasi timnya agar bisa bermain maksimal ketika menghadapi Arema besok malam. "Kami sudah memotivasi pemain untuk meraih juara karena tujuan kami ikut Piala Presiden ini ya untuk juara," pungkasnya. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Surabaya TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]surabayatimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]surabayatimes.com | marketing[at]surabayatimes.com
Top