Segarnya Vanessa Angel Berbalut Kebaya-kebaya Bali

Vanessa Angel (foto: instagram Vanessa)
Vanessa Angel (foto: instagram Vanessa)

SURABAYATIMES, MALANG – Akhir-akhir ini, aktris FTV Vanessa Angel memang menjadi perbincangan hangat lantaran terlibat kasus prostitusi online. Namun, tak hanya hal itu  sebenarnya yang layak menjadi sorotan. Gaya berpakaian Vanessa juga menarik perhatian.

Memang, Vanessa kerap memakai pakaian mini yang bernuansa liburan. Tetapi, selain itu, Vanessa juga kerap mengenakan kebaya. Dilihat dari akun Instagramnya, beberapa kali Vanessa mengunggah dirinya memakai kebaya-kebaya cantik.

Kebaya-kebaya itu terlihat dikenakan Vanessa ketika dia  di Bali. Model dan warnanya pun bermacam-macam. Kebanyakan kebaya itu berwarna cerah, mulai dari hijau, putih, dan merah muda.

Jenis kebaya yang Vanessa kenakan adalah Kebaya Bali. Yang membedakan kebaya ini dengan yang lainnya yaitu ciri khasnya. Kebaya Bali ini memiliki ciri khas dengan adanya tambahan obi atau selendang. Obi melilit di bagian pinggang.

Obi dalam kebaya Vanessa terkadang dipita begitu saja. Kadang juga disemati bross besar. Bahan yang sering digunakan oleh Kebaya Bali Vanessa adalah bahan brokat. Berikut pesona Vanessa Angel dengan kebaya-kebaya Bali-nya.

1. Kebaya Bali Putih

Warna putih memang menjadi pilihan warna favorit banyak wanita ketika memilih kebaya, termasuk Vanessa. Ia tampak elegan dengan warna tersebut. Tampilannya itu ditambah dengan pemanis obi berwarna merah muda. Selain itu, ia juga kadang menyematkan pemanis di rambutnya berupa aksesori bunga.

2. Kebaya Bali Hijau

Kali ini Vanessa tampak segar dengan kebaya hijau. Dalam satu foto, ia mengenakan kebaya hijau dengan obi merah muda dan aksesori bunga pada rambutnya. Di foto lain, penampilannya tampak sangat elegan dengan kebaya hijau tanpa selendang obi. Namun, ia mengenakan mahkota adat Bali.

3. Kebaya Bali Merah Muda

Warna inilah yang sering dipakai oleh Vanessa. Modelnya pun bermacam-macam. Tentunya semakin memperlihatkan pribadi Vanessa yang ceria.

 

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]surabayatimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]surabayatimes.com | marketing[at]surabayatimes.com
Top