Hari Kedua Diperiksa Vanessa Ditemani Sahabat Akrabnya

Vanessa Angel saat ditemani sahabatnya Jane Shalimar di Polda Jatim
Vanessa Angel saat ditemani sahabatnya Jane Shalimar di Polda Jatim

SURABAYATIMES – Vanessa Angel rupanya masih di Surabaya hingga Senin (7/1). Dia masih menjalani pemeriksaan di salah satu ruang Direktorat Kriminal Khusus Polda Jatim.

Sore hari sekitar pukul 15.00 Wib dia terlihat keluar ruang pemeriksaan. Kali ini dia didampingi sahabat akrabnya yang juga artis Jane Shalimar. Keduanya terlihat akrab dengan keluar saling bergandengan tangan.

Vanessa juga terlihat santai dengan kasus yang membelitnya ini. Dia tidak terlihat menutup wajah saat keluar dari ruang kantor polisi. Termasuk mau menjawab pertanyaan wartawan meski hanya berucap terima kasih.

Sebaliknya Jane Shalimar terlihat begitu terbuka dengan wartawan. “Saya support sebagai teman. Doain saja semua lancar. Pihak polisi juga terima kasih atas bantuannya,” ujar Jane.

Setelah kembali menjalani pemeriksaan Jane mengajak Vanessa untuk kembali pulang ke Jakarta. Vanessa dia sebut akan kembali lagi ke Surabaya, Kamis (10/1) untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. “Hari ini kami langsung pulang ke Jakarta,” lanjutnya.

Ditanya soal banyaknya artis yang terlibat prostitusi Jane mengaku tidak tahu. “Saya di sini hanya ingin memberikan dukungan buat sahabat saya,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Vanessa Angel tertangkap di sebuah hotel kawasan Surabaya selatan. Ketika itu dia di kamar bersama dengan seorang pengusaha tambang dengan inisial R. Vanessa diduga terlibat jaringan prostitusi artis dan memiliki tarif sebesar Rp 80 juta.

Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : Moch. R. Abdul Fatah
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Surabaya TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]surabayatimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]surabayatimes.com | marketing[at]surabayatimes.com
Top