Siap Temani Pria Khusus Momen Tahun Baru, Gadis-Gadis di Tulungagung Ini Bisa Disewa, Ini Tarifnya

Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

SURABAYATIMES, TULUNGAGUNG – Sebenarnya bukan sekadar jasa "sewa" pasangan, sekelompok wanita cantik di Tulungagung yang mengaku sering menerima job sebagai SPG (Sales Promotion Girl) ini ternyata juga punya job di tahun baru 2019. 

Sebut saja, Nita (23) yang mengaku akan menemani seorang pria yang membutuhkan jasa untuk ditemani selama seharian.

"Saya janjian jam 9 pagi hingga jam 4 sore, ketemu di dekat Alun-alun," kata Nita.

Pria yang menemani menurut Nita beberapa bulan lalu baru putus cinta dengan kekasihnya. 

Karena jomblo Pria yang di sebut bernama Bud (initial) ingin Nita menemani acara Gathering bersama teman sekantor tempatnya bekerja.

"Katanya saya akan bertemu dengan wanita yang merupakan mantan mas Bud, saya diminta berlaku mesra di depan semua teman-teman dia," jelas Nita.

Teman Nita yang bernama Nik (22) juga mengaku dapat job menemani seseorang di momen tahun baru. 

Job yang diterima beda dengan Nita. Menurutnya pria yang membutuhkan jasanya sudah punya istri namun istrinya sedang di luar negeri.

"Dia butuh saya temani, kesepakatannya seharian akan diajak jalan-jalan di pantai dan makan di resto, saya tidak keberatan," kata Nik.

Syarat lain menurut Nik, mereka sepakat untuk tidak foto bersama dalam acara tahun baru untuk menghindari gosip yang tidak baik. 

"Saya kan juga bekerja profesional. Jadi jika sampai ada foto menyebar bisa-bisa selesai (kerjaan sebagai SPG) dan saya tidak mau di tuduh sebagai pelakor," tegasnya.

Baik Nita dan Nik dan beberapa teman lainnya tidak memasang jasa khusus acara tahun baru itu akun media sosialnya. 

Dengan tarif per jam Rp 300 ribu, para SPG ini mengaku berani melakukan setelah yakin bahwa pria yang menyewanya tidak akan mengajak untuk berbuat mesum.

"Kan beberapa hari sebelum dia mentransfer DP (uang muka) kita sudah komunikasi. Bahkan ketemu untuk melakukan kesepakatan. Jika sampai ada kejahatan seperti itu, kita tinggal laporkan saja ke polisi," jelas Nik

Selain uang DP, Pria yang mengajak juga harus memberikan identitas yang jelas dengan menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP) asli dan diminta foto copynya. 

"Ini sebenarnya bukan semacam rental, tapi ini cara mencari hasil tambahan mumpung ada kesempatan tahun baru. Jika kami yakin ya berangkat, jika meragukan, tawaran saya batalkan," pungkasnya.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]surabayatimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]surabayatimes.com | marketing[at]surabayatimes.com
Top