Indahnya Kabupaten Malang, Bian D'Bagindas Tuangkan dalam Lagu Madep Manteb 2

Band D
Band D'Bagindas menciptalan lagu Madep Manteb 2 Kabupaten Malang yang menceritakan program prioritas yang digencarkan Bupati Malang, Dr H Rendra Kresna kepada masyarakat Kabupaten Malang. (foto : istimewa)

SURABAYATIMES, MALANG Potensi pariwisata Kabupaten Malang yang tidak henti-hentinya digencarkan Bupati Dr H Rendra Kresna lewat program Madep Manteb Manetep (M3) mendapat apresiasi dari kalangan artis. Mantan vokalis band D'Bagindas, yakni Bian Gindas, menuangkan keindahan Kabupaten Malang dalam sebuah lagu.

Bian menciptakan lagu berjudul Madep Manteb 2. Klip video lagu itu juga memvisualkan sejumlah potensi wisata Kabupaten Malang.  

Terlihat, klip video lagu Madep Manteb 2 yang berdurasi 3 menit 54 detik itu menunjukkan suasana keindahan dan kekayaan alam, pariwisata dan budaya khas Kabupaten Malang. Video diawali dengan fragmen Bian duduk santai sembari meneguk segarnya air mineral dalam kemasan (AMDK) Tirta Kanjuruhan yang diproduksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Malang. 

Kemudian video tersebut menunjukkan beragam destinasi wisata di Kabupaten Malang. Mulai wisata alam, pegunungan, pantai Malang Selatan, hingga desa wisata. 

Tak hanya itu. Dalam video, juga tampak Bian berkeliling dan menikmati lokasi Kafe Sawah Pujon Kidul dan ekowisata Boonpring Andeman, Kecamatan Turen. 

Selain menonjolkan potensi desa wisata, Kabupaten Malang juga memiliki pantai eksotis dan tak kalah menarik dibandingkan pantai daerah lainnya. Salah satunya Pantai Balekambang yang hits serta menjadi jujugan wisatawan. Di pantai indah inilah, Bian dan kawan-kawan membuat salah satu cuplikan di klip video.

 

Berikut lirik lagu Bian D'Bagindas berjudul Madep Manteb 2 Kabupaten Malang

 

Birunya lautan di pantai selatan.

Pesona menawan di Kabupaten Malang.

Derap bina desa sedang digalakkan.

Berbenah menatap gulir program pembangunan.

 

Madep Mantep Manetep visi misi kedua.

Modal pembangunan telah bergulir nyata.

Program bupati kita H Rendra Kresna. Ayo kita dukung sambut penuh suka cita.

 

Jangan bimbang dan ragu wahai saudaraku.

Berantas kemiskinan lestarikan lingkungan.

Kembangkanlah wisata alam maupum budaya.

Agar tercipta hidup damai dan sejahtera. (*)

Pewarta : Imam Syafii
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Muhammad Fitrah Kaditya Pramana
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]surabayatimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]surabayatimes.com | marketing[at]surabayatimes.com
Top