Hotel di Kota Batu

Nikah Outdoor, Pakai Saja Chapel Singhasari Resort

INDAH: Agastya Wedding Chapel yang ada di areal hotel The Singhasari Resort Kota Batu. (Foto: Galuh Pandu Larasati/BatuTIMES)
INDAH: Agastya Wedding Chapel yang ada di areal hotel The Singhasari Resort Kota Batu. (Foto: Galuh Pandu Larasati/BatuTIMES)

SURABAYATIMES, BATU – Pernikahan adalah momen istimewa bagi pasangan manusia. Untuk itulah, hotel The Singhasari Resort Kota Batu menyajikan fasilitas khusus untuk melangsungkan akad nikah.

Fasilitas khusus itu adalah Agastya Wedding Chapel. Bagi yang ingin melakukan pemberkatan di luar ruangan, fasilitas ini sangat sesuai.

Altar untuk pemberkatan ini dirancang dengan desain arsitektur yang apik dan filosofis. Namanya sendiri diambil dari nama tokoh agama hindu pada masa Kerajaan Singasari.

”Nama Agastya diambil dari tokoh masa Kerajaan Singasari. Bangunannya dikelilingi kaca. Bagian atapnya berbentuk daun. Filosofinya adalah harapan menjadi keluarga yang harmonis," jelas Aditya Kurniawan, Public Relation The Singhasari Resort.

Bisa dibilang ini satu-satunya wedding chapel di Kota Batu. Wedding chapel ini dibangun diatas ketinggian 3,75 meter dari permukaan tanah. Berbentuk lonjong dan dikelilingi air jernih.

”Dari kejauhan,  pengunjung juga bisa melihat view Gunung Arjuna dan Panderman serta view Kota Malang," imbuh pria yang juga hobi main game ini.

Altar untuk pemberkatan ini memiliki kapasitas ruang sampai 40 orang. Biasanya pemberkatan disaksikan keluarga terdekat. Mereka ingin merekam momen akad nikah putra-putri tercintanya.

Untuk mendapatkan fasilitas ini, pengguna cukup membayar paket mulai harga Rp 20 juta dengan faslitas tempat, dekorasi, dan makan lunch/dinner. (*)

Pewarta : Galuh Pandu Larasati
Editor : Yosi Arbianto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Batu TIMES
Redaksi: redaksi[at]surabayatimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]surabayatimes.com | marketing[at]surabayatimes.com
Top