Huawei Susul Coolpad Luncurkan Produk Baru

Huawei seri GR 3. (Foto: huawei.com)
Huawei seri GR 3. (Foto: huawei.com)

SURABAYATIMES, GRESIK – Setelah brand Coolpad melaunching dua produk barunya, kini giliran Huawei yang coba membidik pangsa pasar smartphone di Jawa Timur (Jatim). Yakni, dengan meluncurkan GR3 dan GR5, yang membidik segmen menengah alias middle.

Menurut Marketing Director Huawei Device Indonesia Ellen Angerani, kedua seri ini sengaja dilaunching pada Bulan Ramadan, lantaran melihat kebiasaan orang yang ada di Indonesia, khususnya Jatim, yang sering berganti telepon genggam saat momentum Lebaran.

"Karena saat lebaran, smartphone yang dilengkapi dengan kamera dan akses data yang mumpuni, sangat diperlukan dalam memenuhi keinginan masyarakat saat menjalani kegiatan sosial. Termasuk, momen lebaran,” tutur Ellen, Kamis (16/6/2016).

Huawei dengan seri GR 3 dan GR 5 sendiri dibanderol dengan harga masing-masing Rp2,699 juta dan Rp 3,599. Di mana dua produk anyar ini, diklaim oleh pihak perusahaan telah memiliki fitur kamera yang mendukung kemampuan memotret selfie, akses wifi yang berkualitas, serta mempunyai fitur good food.

Selain itu, kedua ponsel ini juga memiliki fitur identifikasi fingerprint terbaru generasi terbuka. Di mana hanya dengan menggunakan sidik jari, dapat digunakan untuk mengambil gambar, mengangkat panggilan telepon, membuka kunci, meskipun tangan dalam keadaan basah.

Pewarta : Hamzah
Editor : Fathul Yasin
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Gresik TIMES
Redaksi: redaksi[at]surabayatimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]surabayatimes.com | marketing[at]surabayatimes.com
Top